Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Akan Bertemu PM Singapura di Bintan, Bahas Apa?

Jokowi Akan Bertemu PM Singapura di Bintan, Bahas Apa? Kredit Foto: Antara/BPMI-Muchlis Jr
Warta Ekonomi, Jakarta -

Usai melakukan serangkaian kegiatan di Provinsi Sumatera Selatan, Presiden Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kepulauan Riau, Senin, 24 Januari 2022. Presiden berangkat ke Kepulauan Riau dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Dari informasi Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, sekitar pukul 18.00 WIB.

Tiba di Bandar Udara Raja Haji Fisabillah, Kota Tanjung Pinang, sejumlah menteri dan pejabat lainnya sudah menunggu menyambut Jokowi. Di antaranya yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Satu (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol. Aris Budiman Bulo.

Hadir juga turut menyambut Jokowi, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, dan Danlanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb. Andi Wijanarko.

Pada Selasa, 25 Januari 2022, Presiden Joko Widodo akan menjalani sejumlah agenda. Salah satunya yakni melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong di Kabupaten Bintan.

Selain itu, keduanya juga akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara. Keduanya akan menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan