Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Genjot Kredit Konsumer, Bank Mandiri Bakal Manfaatkan Momentum Imlek

Genjot Kredit Konsumer, Bank Mandiri Bakal Manfaatkan Momentum Imlek Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Mandiri (persero) Tbk siap menggenjot kredit khususnya segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis. Guna mencapai tujuan itu, Bank plat merah ini akan memanfaatkan periode festive seperti perayaan Tahun Baru Imlek.

“Salah satunya adalah program Mandiri KPR Take Over dengan mengangkat kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri dengan benefit bunga mulai 3,75% fixed 1 tahun dan tenor s.d 20 tahun. Lalu ada Mandiri KPR Top Up campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75% fixed 3 tahun,” kata Senior Executive Vice President Micro and Consumer Finance Bank Mandiri, Josephus K Triprakoso di Jakarta, Minggu (23/1/2022).

Bahkan, lanjut dia, nasabah juga berkesempatan mendapatkan suku bunga Cincai mulai 3,75% untuk pembelian dari pengembang tertentu, broker tertentu, nasabah perusahaan tertentu melalui channel digital seperti Livin’ by Mandiri, Bukarumah, RIKU, dan sobatbangun. Baca Juga: Sambut Imlek, Bank Mandiri Siap Jor-joran

“Khusus pengguna Livin’ (logo kuning) yang mengajukan KPR (new booking, take over, top up) juga bisa mendapatkan promo suku bunga 7,75% fix selama 3 tahun, bebas biaya provisi dan biaya admin,” tambah Josephus. 

Selain itu, Bank Mandiri juga bakal jor-joran kepada nasabahnya dengan kembali menggelar sejumlah program promo dan aktivasi berupa diskon dan cashback, diantaranya adalah potongan harga hingga Rp888 ribu dengan berbelanja menggunakan kartu kredit, debit dan Livin’ by Mandiri di merchant terpilih.

Dengan berbagai promo tersebut, pihaknya berharap perayaan Imlek nasabah tahun ini lebih meriah dan berbeda dari perayaan tahun sebelumnya saat masih diterapkan pembatasan aktivitas sosial masyarakat secara ketat.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan