Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Omicron Meluas, Persib Ketatkan Protokol Kesehatan

Omicron Meluas, Persib Ketatkan Protokol Kesehatan Kredit Foto: Liga1 BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung mewaspadai meningkatnya jumlah kasus penularan Covid-19 akibat varian Omicron di Indonesia dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat kepada seluruh personel.

Ini disampaikan pelatih Persib Robert Alberts, dikutip dari laman klub, Senin (24/1/2022). Febri Hariyadi dan kawan-kawan diwajibkan menggunakan masker saat keluar atau dalam perjalanan latihan hingga pertandingan Liga 1 di Bali. Tim pelatih dan tim medis Pangeran Biru juga terus memantau paparan dan informasi varian Covid-19 itu.

"Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat," kata Robert.

Dia berharap situasi sulit ini segera berakhir sehingga kehidupan kembali normal. "Hanya masker masih belum cukup membantu. Penggunaan vaksin dan booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Menurut dia, dalam situasi saat ini yang lebih penting adalah tanggung jawab pribadi untuk kebaikan bersama. "Paling penting adalah setiap orang harus bertanggung jawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat," kata dia.

Dia mengingatkan setiap orang harus tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari ancaman virus mematikan tersebut. "Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal, tidak ada lagi batasan," harap Robert.

Memasuki putaran kedua Liga 1, Persib menempati peringkat ketiga klasemen dengan 40 poin, sedangkan puncak klasemen diduduki Bhayangkara FC dengan 43 poin, disusul Arema FC pada posisi kedua dengan 41 poin.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan