Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Harapan Bobby Nasution dalam Pengukuhan Kepengurusan Wartawan Unit Pemko Medan

Ini Harapan Bobby Nasution dalam Pengukuhan Kepengurusan Wartawan Unit Pemko Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengharapkan Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan berdaya guna, baik bagi sesama wartawan yang bernaung di bawah organisasi ini maupun bagi masyarakat kota.

Harapan ini disampaikan Bobby Nasution saat mengukuhkan Pengurus Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan Periode 2021–2023 yang diketuai Syaifullah, Senin (24/1/2022) di Hall Diponegoro, Hotel Le Polonia.

Baca Juga: Target Vaksinasi Booster di RS Haji Medan 150 Orang per Hari

"Wartawan merupakan salah satu ujung tombak dalam pelaksanaan program-program Pemko Medan. Sampaikan masukan kepada Pemko, sampaikanlah program-program Pemko yang berujung pada kesejahteraan masyarakat. Karena memang pada akhirnya, tujuan kita adalah kesejahteraan masyarakat," katanya.

Ketua Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan, Syaifullah, menegaskan kembali komitmen wartawan untuk menjalin kolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi Pemko Medan.

"Kami siap memberikan masukan dan menyosialisasikan program-program yang dijalankan Pemko Medan. Libatkan kami dan kami harapkan pintu komunikasi dapat terbuka dengan luas. Dengan komunikasi yang baik, program kerja dapat disampaikan dan diterima serta didukung masyarakat," ujarnya.

Syaifullah juga mengajak seluruh wartawan yang bertugas di lingkungan Pemko Medan, baik pengurus maupun anggota, bersatu dan bergandeng tangan untuk membesarkan organisasi Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan ini.

"Ke depan banyak hal yang akan kita lakukan, termasuk membuat AD ART dan berbagai program yang bermanfaat untuk organisasi juga masyarakat Medan," katanya.

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengungkapkan apresiasinya kepada Bobby Nasution yang mengembangkan semangat kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk wartawan, untuk memaksimalkan pelaksanaan-program pembangunan. Gerak cepat dan kolaborasi yang diterapkan ini sudah dapat dirasakan hasilnya.

"Kita lihat saat ini infrastruktur Kota Medan sudah mulai membaik. Saya berharap Persatuan Wartawan Unit Pemko Medan dapat menjadi mata dan telinga Wali Kota Medan sehingga program-program pembangunan dapat berjalan baik dan maksimal," pungkasnya.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Medan, Erry Prasetio, mengatakan selamat atas dilantiknya Syaifullah sebagai ketua Persatuan Unit Wartawan Pemko Medan. Dia mengungkapkan, Syaifullah juga merupakan salah satu kader terbaik di IWO Medan.

"Semoga Syaiful dan pengurus lainnya terus menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wartawan profesional demi membangun Kota Medan lebih baik lagi," katanya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan