Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Libur, Robert Minta Pemain Persib Jaga Kebugaran

Libur, Robert Minta Pemain Persib Jaga Kebugaran Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki masa liburan kompetisi Liga 1 Indonesia, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kepada pemain agar mereka menjaga kebugaran tubuh dan senantiasa melakukan latihan.

Persib sendiri menjadwalkan kembali melakukan latihan bersama pada Sabtu (22/1). Robert mengatakan tiga hari tanpa berlatih bersama bukan berarti pemain bebas tak melakukan apapun.

Pemain kata dia tetap harus menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran. “Sebenarnya ini bukan serta merta liburan, melainkan hanya dua hari tanpa latihan bersama sebagai proses pemulihan. Selama dua hari ini, pemain melakukan aktivitas latihan mandiri sehingga saya berharap saat kembali nanti, mereka dalam kondisi yang sangat baik,” Kata dia.

Selain itu, waktu yang singkat tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk berjumpa keluarga. Situasi itu diharapkan bisa menambah semangat pemain dalam menjalani pertandingan sisa kompetisi musim ini.

“Setelah ini, kami akan segera kembali ke jadwal yang sangat sibuk,” ucapnya.

Baca Juga: Jeda Kompetisi, Skuad Arema Perketat Latihan

Sebelumnya Persib membebaskan pemainnya dari program latihan bersama. Skuad Pangeran Biru mendapat waktu tiga hari untuk menjalankan latihan mandiri.

Kebijakan tersebut tak lepas dari jeda kompetisi selama 10 hari karena adanya FIFA Match Day, Tim Nasional Indonesia kontra Timor Leste di Bali.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan