Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anies Baswedan Sering Kena Nyinyir, Aa Gym Bawa-bawa Akhirat: Dia Untung Betul, Karunia Besar Pak!

Anies Baswedan Sering Kena Nyinyir, Aa Gym Bawa-bawa Akhirat: Dia Untung Betul, Karunia Besar Pak! Kredit Foto: Instagram/Abdullah Gymnastiar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pendakwah  kondang Yan Gymnastiar atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengaku Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan adalah salah satu orang paling beruntung di akhirat nanti. Pasalnya Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan kerap kena nyinyiran pedas. 

Pernyataan Aa Gym itu kini sedang viral di dunia maya setelah akun  twitter @Bambangmulyono2 mengunggah potongan video pernyataan Aa Gym tersebut. 

Baca Juga: Sindiran Pedas Gubernur Anies Baswedan Bungkam Giring Cs, Dipastikan Bakal Kepanasan

“Saya kira orang yang sangat beruntung itu Gubernur Jakarta sekarang. Itu dikit-dikit dicari kesalahannya, di-bully,” ujar Aa Gym dalam video tersebut dikutip Jumat (21/1/2022).

Aa Gym melanjutkan, selama menjadi orang nomor satu di Jakarta Anies  Baswedan memang jarang sekali mendapat apresiasi dari masyarakat terkait hasil kerjanya.  

Justru yang terjadi adalah sebaliknya, Eks rektor Universitas Paramadina itu malah lebih sering  diserang walau hasil kerjanya sangat bagus. Aa Gym tidak menyebutkan satupun hasil kerja Anies yang menurutnya spektakuler. 

“Saya membayangkan di akhirat itu (Anies) untung betul pak. Kekurangan sedikit aja dikoreksi, kelebihannya tidak dipuji, ini kan karunia besar pak,” ungkapnya.

Sebagai penutup dari video itu, Aa Gym kemudian memberi nasihat kepada Anies Baswedan, dia mengatakan bahwa jabatan Gubernur adalah kekuasan yang bersifat sementara, sedangkan di akhirat bersifat kekal. 

“Ah dunia mah gak lama, jadi gubernur berapa lama sih? Paling lama dua periode. Tapi yang lama itu di akhirat,” tandasnya. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan