Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jangan Asal, Yuk Perbaiki Kualitas Tidur dengan Cara Ini

Jangan Asal, Yuk Perbaiki Kualitas Tidur dengan Cara Ini Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tidur yang nyenyak, bisa membuat kita lebih produktif dan mood lebih oke saat kita bangun. Pasti kita semua setuju dengan anggapan ini bukan?

Nah, tidur yang nyenyak juga sangat dipengaruhi oleh kualitas alat tidur yang kita gunakan, baik bantal, guling, kasur, bahkan pemilihan bahan peralatan tidur tersebut. Tidur yang berkualitas penting untuk menghindari berbagai gangguan kesehatan.

Misalnya, meningkatkan risiko penyakit jantung dan kadar gula darah, menurunnya sistem kekebalan tubuh dan daya ingat serta daya nalar otak, bahkan memicu gangguan mood hingga depresi.

Duh, tentu kita tak ingin hal tersebut terjadi pada kita bukan? Untuk mendukung tidur berkualitas kita di rumah, telah hadir Tokyo Foam, yang menawarkan berbagai macam produk bantal & guling dengan kualitas yang bagus dan premium. Dijelaskan oleh Adit Anggasana, owner Tokyo Foam, brand lokal ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau sehingga kita bisa merasakan tidur yang sangat nyaman di rumah, bagai menginap di hotel bintang lima!

“Tokyo Foam sudah lebih dari setahun hadir dan kini kami menawarkan produk dengan kualitas premium,” jelas Adit. Tentu bukan tanpa alasan. Tokyo Foam hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar, di mana kini banyak yang telah aware dengan kesehatan dan membutuhkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

Tokyo Foam memiliki beraneka jenis bantal dan guling yang bisa kita pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kita. Ada beberapa rekomendasi yang bisa kita beli dan coba sendiri di rumah.

“Untuk pasangan yang ingin tidur berdampingan, bisa coba bantal couple dari Tokyo Foam yang nyaman dipakai karena menggunakan bahan memory foam,” ungkap Adit. Bantal couple berbentuk huruf L ini memiliki desain lengkung yang bisa menyangga leher dengan baik dan desain hollow yang menyisakan ruang untuk lengan. Bantal yang unik ini dibanderol dengan harga Rp429.000,00 saja.

Selain itu, ada pula bantal countour alias bantal kesehatan yang telah dirancang untuk menopang leher dan bahu dengan lebih baik.

Menggunakan bahan fiber silikon, bantal countour ini ekstra lembut, sirkulasi udara yang lebih baik, dan bisa digunakan untuk terapi tulang leher. Cukup dengan Rp99.000,00 saja kita sudah mendapatkan bantal jenis ini dari Tokyo Foam, lho.

Tak hanya dua produk itu saja, Tokyo Foam punya koleksi bantal dan guling lainnya dengan harga mulai dari Rp60ribuan hingga Rp400ribuan.

Kamu bisa cek di Shopee, Blibli, Lazada, dan Tokopedia. Bila kurang puas berbelanja online, bisa juga menyambangi offline store Tokyo Foam yang berlokasi di Jalan Cemara Raya, No 42E, Cibodas, Tangerang.

Menariknya lagi, Tokyo Foam akan segera meluncurkan websitenya, tokyofoam.com yang juga akan dibarengi dengan aneka kejutan spesial seperti promo belanja yang sayang untuk dilewatkan.

Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produk dari Tokyo Foam, dan good bye leher pegal karena salah tidur!

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel:

Video Pilihan