Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Krtik Habis Ibu Kota Negara Baru, Jurnalis Senior Seret Nama Prabowo: Halo Kamu Dengar Suara Saya...

Krtik Habis Ibu Kota Negara Baru, Jurnalis Senior Seret Nama Prabowo: Halo Kamu Dengar Suara Saya... Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Jurnalis senior, Edy Mulyadi sebut Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto layaknya macan yang mengeong. Hal ini ia nyatakan di kanal Youtube MimbarTube yang tayang Selasa (18/1/2022).

Pernyataan Edy tersebut terkait dengan putusan Ibukota Negara (IKN) baru yakni Nusantara. Ia menyayangkan mengapa Prabowo Subianto membiarkan proyek ibukota baru tersebut tetap berjalan.

Mulanya dalam video tersebut, Edy mengklaim bahwa IKN baru dibangun oleh pengembang China. Ia juga menyatakan bahwa ada kemungkinan China mengirim warganya untuk tinggal di daerah tersebut.

"Dari China ini bos, pengembang-pengembang China yang membangun di sana mereka enggak masalah rugi, karena pasti ada penduduk yang dikirim ke sana, siapa? warga RRC tinggal di sana, masa begini saja enggak ngerti sih?" ungkap Edy sambil menggebu-gebu.

Baca Juga: Saat 212 Lantang "Bilang" Ahok Memecah Belah NKRI, Eh Ngabalin Kini Dukung Ahok Jadi Pemimpin IKN

Dengan adanya proyek IKN yang ia sebut dibangun para pengembang China, Edy menyentil keabsenan Prabowo untuk melarang keberlangsungan pembangunan Nusantara tersbeut.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan