Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bali jadi Lokasi Uji Coba Timnas Melawan Timor Leste

Bali jadi Lokasi Uji Coba Timnas Melawan Timor Leste Kredit Foto: PSSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

PSSI memastikan laga uji coba internasional atau FIFA match day timnas Indonesia melawan Timor Leste berlangsung pada 27 dan 30 Januari. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Saat ini Timor Leste sudah tiba di Jakarta dan melakukan karantina bubble selama empat hari," kata Sekjen PSSI Yunus Nusi dalam keterangan kepada media, Kamis (20/1/2022).

Yunus mengatakan, skuad Timor Leste akan terbang ke Bali pada 24 Januari. Selama pertandingan di Bali, mereka tetap menerapkan bubble to bubble dan protkol kesehatan yang ketat.

"Timnas Indonesia hari ini juga sudah melakukan latihan di Bali. Kami harap pertandingan berjalan lancar dan skuad Garuda meraih kemenangan yang tentu akan menambah poin di peringkat FIFA," kata dia.

Laga Indonesia melawan Timor Leste juga bagian dari persiapan mengikuti Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang di Kamboja. Ada sejumlah nama baru yang bergabung bersama Skuad Garuda.

Pemain tersebut yakni Muhammad Adisatryo (Persik), Achmad Figo (Arema FC), Sani Rizki (Bhayangkara FC), dan Terens Puhiri (Borneo FC).

Selain itu dua wonderkid yang lagi naik daun yakni Marselino Ferdinan (Persebaya) dan Ronaldo Joybera (Madura United) juga turut dipanggil.  Para pemain dan ofisial timnas Indonesia juga tetap menjalakan protokol kesehatan yang ketat. 

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan