Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arief Poyuono: Anies Baswedan Mau Nyapres Pasti Nyungsep

Arief Poyuono: Anies Baswedan Mau Nyapres Pasti Nyungsep Kredit Foto: Twitter/Arief Poyuono
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi Gerindra Arief Poyuono memperkirakan potensi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, bertarung di pilpres 2024. Tak tanggung-tanggung, ia menyebut Anies Baswedan akan kesulitan pada kontestasi tersebut.

Pendapatnya itu disampaikannya melalui akun pribadinya @bumnbersatu di media sosial Twitter, Kamis (20/1/2022). Dalam pendapatnya itu, ia menyinggung cuitan sebelumnya yang membahas soal sumur resapan buatan pemprov DKI yang tidak bekerja maksimal.

Baca Juga: Strategi Partainya Surya Paloh Dibongkar, Anies Baswedan Disebut-Sebut

Arief menjabarkan, dalam cuitan sebelumnya, hanya sedikit orang yang membela Anies Baswedan. Padahal unggahannya itu dengan gamblang mengkritik Anies Baswedan.

"Tentang sumur resapan @aniesbaswedan yang komen negative/membela Anies cuma 4%an itupun akun palsu," cuitnya, dikutip Wartaekonomi.co.id.

Lebih lanjut, anak buah Prabowo itu juga membeberkan jumlah komen yang menanggapi cuitannya dengan netral. Jumlahnya juga masih sangat kecil.

"Yang netral 7%an artinya AB (Anies Baswedan-Red) mau nyapres pasti nyungsep pasti," tulisnya sebagai penutup.

Sebelumnya, Arief Poyuono menunggah cuitan beserta video soal banjir Jakarta. Terlihat dalam video itu, ia mendatangi sebuah wilayah di Jakarta yang sedang tergenang air. Ia pun berkata, dalam video tersebut, sedang mencari sumur resapan yang telah dibangun, karena tidak berfungsi dengan baik. 

Baca Juga: Anies Baswedan Kasih Penjelasan Soal Banjir Jakarta, Sampai Bawa-Bawa Tuhan

Bersama dengan unggahan video tersebut, Arief juga menyertakan sebuah cuitan. Isinya hampir sama dengan isi videonya, dimana ia mengatakan sedang mencari sumur resapan.

"Saya cari Sumur Resapan @aniesbaswedan, eh ternyata sumur meluap banjir deh Jakarta," tulis Arief Poyuono.

Penulis: Adrial Akbar
Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan