Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bungkam Brentford, MU Jaga Peluang Masuk Empat Besar

Bungkam Brentford, MU Jaga Peluang Masuk Empat Besar Kredit Foto: Manchester United Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Manchester United kembali ke jalur kemenangan. Setan Merah berhasil memetik angka penuh setelah memukul tuan rumah, Brentford 1-3 di Stadion Brentford Community dalam lanjutan Liga Primer, Kamis dini hari (20/1).

Ini adalah kemenangan pertama yang diraih MU dalam tiga laga terakhir dan hasil menempatkan skuad Ralf Rangnick di peringkat ke tujuh dengan 35 poin, hanya terpaut dua poin dengan peringkat terakhir zona Championsyang masih diduduki West Ham.

Tapi saya senang untuk semua pemain muda kami malam ini tiga pencetak gol muda Inggris,”Kata Rangnick usai pertandingan.

Setelah bermain imbang 0-0 pada babak pertama, Anthony Elanga membuka keunggulan MU pada menit ke-55. Gol ini menjadi gol pertamanya musim ini.

Unggul satu gol, membuat MU semakin meningkatkan tempo permainan. Hasilnya pada menit ke-62, Mason Greenwood berhasil mencetak gol kedua MU setelah memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Marcus Rashford menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-77. Adapun gol balasan Brenford diciptakan Ivan Toney di menit ke-85. Skor 1-3 untuk keunggulan MU bertahan hingga akhir pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan