Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

TP-Link Luncurkan Aginet, Brand Baru Untuk Solusi ISP

TP-Link Luncurkan Aginet,  Brand Baru Untuk Solusi ISP Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

TP-Link, penyedia produk jaringan global, meluncurkan Aginet, solusi mereka untuk Penyedia Layanan Internet (Internet Service Providers, ISP). Bersamaan ini, TP-Link juga meluncurkan seluruh lini produk ISP di bawah Aginet untuk menawarkan solusi yang pragmatis dan cerdas ke pasar.

Country Director TP-Link Indonesia Sterling Li mengatakan, mengingat kebutuhan pasar ISP yang semakin meningkat dalam menghubungkan pengguna di seluruh dunia, TP-Link  memutuskan sekarang saatnya untuk merilis brand dan jajaran produk yang sesuai dengan penyedia layanan saat ini dengan inovasi terbaru dalam akses internet.

Aginet menghadirkan banyak produk dan layanan yang menawarkan skenario aplikasi yang lebih luas, seperti xPON, xDSL, akses Hybrid, akses WiFi, dan jaringan mesh.

Bersamaan dengan peluncuran Aginet di Shenzhen, China, pada 5 Januari 2022 lalu, Aginet secara resmi memamerkan produk dan solusi barunya itu di perhelatan teknologi terbesar Consumer Electronics Show (CES) 2022 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS) pada 5-8 Januari 2022.

Produk-produk Aginet kini telah mengalami pertumbuhan pendapatan dan pangsa pasar yang signifikan, menjual lebih dari 100 juta produk di pasar ISP. Masa depan Aginet terletak pada kemampuannya untuk menghadirkan produk dan solusi yang tangkas, cerdas, pragmatis, dan andal ke pasar global.

“Di bawah bendera Aginet, TP-Link akan merilis rangkaian produk dan solusi yang komprehensif atau lengkap,  termasuk router WiFi, WiFi Whole Home Mesh, GPON OLT, router GPON WiFi, router modem VDSL, dan router 4G/5G,” ujar Sterling Li, di Jakarta.

Lanjutnya, semua ini akan didukung oleh R&D yang inovatif, manufaktur vertikal yang terjamin kualitasnya, dan layanan pra dan purna jual yang sangat baik. Brand ini juga akan menampilkan waktu respons tercepat dan tim eksekusi paling efisien di industri network communications terminal.

“Pelanggan dan mitra Aginet telah menjadi bagian penting dari proses kami. Saat ini, kami memiliki cara baru untuk bekerja dengan Aginet melalui platform manajemen WiFi yang berfungsi penuh dan memiliki fitur lengkap. Aginet juga membantu ISP mengurangi on-site support dengan melakukan operasi, diagnostik, dan pemeliharaan dari jarak jauh. Semua ini memfasilitasi otomatisasi untuk mengurangi biaya operasional, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan meningkatkan fleksibilitas.”

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan