Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raih Kemenangan atas Borneo, Robert Akui Masih Butuh Perbaikan

Raih Kemenangan atas Borneo, Robert Akui Masih Butuh Perbaikan Kredit Foto: Persib Official
Warta Ekonomi, Jakarta -

Persib Bandung menundukkan Borneo FC 1-0 dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1). Gol kemenangan tim berjulukan Maung Bandung inii dicetak Mohammed Rashid pada menit ke- 62.

Tapi dari pertandinga nitu juga terlihat bahwa pasukan Robert Alberts tersebut masih harus kembali berbenah untuk bisa merebut gelar juara musim ini.

Robert mengaku permainan Victor Igbonefo dan kawan-kawan masih membutuhkan perbaikan, terutama dari segi transisi permainan. Selain itu, pelatih asal Belanda itu pun meyakini para pemain depannya akan segera tampil lebih tajam.

"Sedikit lambat dalam hal penting, transisi dari bertahan ke menyerang. Ini membuat Borneo FC mudah untuk melancarkan serangan balik. Tapi mereka juga menumpuk banyak pemainnya di depan gawang, kecuali di 20 menit terakhir," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Persib Bandung Susah Payah Tundukkan Borneo FC

Bagi Persib kemenangan ini memastikan poinya bertambah jadi 40 poin dari 20 pertandingan atau berjaraj tiga poin dari pemuncak klasemen, Arema FC.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan