Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mendadak Partai Mas AHY Beri Dukungan Penuh untuk Bu Megawati, Isinya Mengejutkan!

Mendadak Partai Mas AHY Beri Dukungan Penuh untuk Bu Megawati, Isinya Mengejutkan! Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra ikut buka suara terkait pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Sebelumnya Megawati Soekarnoputri menolak adanya perpanjngan masa jabatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Baca Juga: Kader Demokrat yang Digaruk KPK Diduga Pengikut Habib Rizieq, Bukti Sumpah Ahok Benar-benar Keramat

Pernyataan Megawati tersebut lantas mendapatkan apresiasi dari pengamat politik dan politikus. Salah satunya, yakni dari Politikus Partai Demokrat.

"Demokrat mengapresiasi sikap Presiden ke-5 RI Megawati, yang konsisten menolak perpanjangan masa jabatan presiden," tegas Herzaky kepada GenPI.co, Sabtu (15/1).

Herzaky meyakini pernyataan Megawati, karena ketua umum PDIP tersebut merupakan tokoh reformasi yang pernah ikut andil dalam perumusan pembatasan masa jabatan presiden.

"Karena bagaimana pun beliau termasuk salah satu tokoh reformasi dan sosok yang terlibat dalam perumusan pembatasan masa jabatan presiden," jelas Herzaky.

Tidak hanya itu, menurut Herzaky, Megawati juga sudah pernah merasakan kerasnya Orde Baru.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan