Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Indonesia Berikan Tawaran Khusus untuk 5 Destinasi Wisata, Ini Listnya...

Garuda Indonesia Berikan Tawaran Khusus untuk 5 Destinasi Wisata, Ini Listnya... Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional, PT Garuda Indonesia (Persero) helat program "Wisata Nusantara" yang merupakan bagian dari dukungan berkelanjutan Perusahaan terhadap gerakan #DiIndonesiaAja.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, melalui program tersebut perseroan bersama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonom Kreatif akan mengoptimalkan pemasaran perjalanan wisata ke loma destinasi pariwisata super prioritas.

Baca Juga: Ramai Soal Makanan Bergambar Kaesang di Garuda Indonesia, Gibran Langsung Pasang Badan dan Bilang...

"Mengoptimalkan aspek pemasaran perjalanan wisata ke 5 (lima) destinasi pariwisata super prioritas yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Likupang," ujar Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima, Selasa (18/1/2022).

Irfan mengatakan, Garuda Indonesia memberikan nilai tambah pengalaman penerbangan bagi wisatawan domestik yang akan melaksanakan perjalanan secara individu, atau secara group minimal 2 orang.

"Berupa penawaran harga khusus maupun paket bundling untuk land arrangement baik hotel maupun akomodasi penunjang lainnya ke 5 (lima) destinasi wisata prioritas nasional seperti yaitu Danau Toba, Borobudur, Mandalika, Labuan Bajo dan Likupang untuk periode pemesanan 17 hingga 23 Januari 2022 dan periode perjalanan 17 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022," ujarnya.

Program wisata nusantara sendiri merupakan pelayanan yang dilaksanakan sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda sebagai national flag carrier untuk terus berakselerasi bersama ekosistem pariwisata.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan aksesibilitas konektivitas udara keberbagai destinasi pariwisata unggulan nasional melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan senantiasa mengedepankan konsistensi penerapan protokol kesehatan pada seluruh lini.

Penulis: Djati Waluyo
Editor: Alfi Dinilhaq

Bagikan Artikel:

Video Pilihan