Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ngaku Sudah Kenal Lama, Sosok Habib Kribo Dikuliti Sejadi-jadinya: Dia Sebenarnya...

Ngaku Sudah Kenal Lama, Sosok Habib Kribo Dikuliti Sejadi-jadinya: Dia Sebenarnya... Kredit Foto: Instagram/Habib Kribo
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial, Denny Siregar kembali membuat pernyataan yang mengejutkan dalam akun Twitter miliknya. Kali ini, dirinya mengungkap hal-hal dari Habib Zein Assegaf alias Habib Kribo yang akhir ini kerap menjadi perbincangan publik.

Denny pun mengaku sudah kenal lama, dan dengan lantang mengungkapkan bahwa Habib Kribo adalah sosok yang memiliki rasa welas asih.

“Gua kenal lama sama Bang Zen ini. Di balik wajahnya yang sangar ini, dia sebenarnya orang yang welas asih. Banyak orang yang dibantu dia saat susah,” cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat, Senin (17/1/2022).

Baca Juga: Habib Kribo Dihina Tokoh ini: Cebol dan Gak Ada Otak, Antum Rambutnya Kayak Sarang Burung!

“Zen, saya dan banyak orang lain, beragama secara spiritual. Bukan hanya ritual,” cetusnya.

Sementara itu, seperti dilihat cuitan Denny tersebut sekaligus mengomentari sebuah potongan video Habib Kribo yang mengatakan bahwa dalam beragama itu tidak boleh ada paksaan atau memaksa.

“Dalam hukum ibadah ritual itu tidak boleh ada orang memaksa. Itu harus datang dari dirinya sendiri. Seperti salat, puasa. Biarin orang enggak puasa, bukan urusan kita memaksa,” katanya.

“Yang boleh kita tanggapi itu perbuatan zalim. Misalnya perilaku saya ini akan mengancam orang lain, boleh Bro Deddy tegur saya, lawan saya. Tapi kalau cuma hanya puasa, ritual, orang enggak boleh intervensi. Ini bentuk penghambaan, harus datang dari diri sendiri,” cetusnya lagi.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel:

Video Pilihan