Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sama-Sama dari Militer, Ramalan Duet Prabowo dan AHY: Terlalu Menantang!

Sama-Sama dari Militer, Ramalan Duet Prabowo dan AHY: Terlalu Menantang! Kredit Foto: Instagram/Prabowo Subianto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menjadi sorotan publik.

Pengamat politik, Zaki Mubarak, menilai ada maksud lain antara pertemuan Prabowo dan SBY. Pertemuan tersebut diduga memiliki maksud untuk menyodorkan putra SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY.

"Sehingga muncul paket Prabowo-AHY," kata Zaki Mubarak, Minggu (16/1/2022). Baca Juga: Terlihat Masih Ngotot Pasang Puan, Ternyata Duet Prabowo dan Ganjar Pranowo Lebih Menggoda

Namun, Zaki mengatakan bahwa apabila hal tersebut benar, maka paket Prabowo-AHY akan sulit menang.

"Karena resistensi publik kuat," bebernya. 

Ia mengatakan, publik masih belum bisa menerima duet sama-sama dari tentara. Sebab, publik masih banyak yang trauma dengan pemerintahan militeristik Orde Baru.

"Kesannya terlalu menantang arus," imbuhnya.

Seperti diketahui, Prabowo dan SBY bertemu di acara penganugerahan gelar profesor dr Terawan dalam Ilmu Pertahanan Bidang Kedokteran Militer Fakultas Kedokteran Militer Universitas Pertahanan, Rabu (12/1/2022).

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel:

Video Pilihan