Vicky Prasetyo Benarkan Kabar Bubarnya Pernikahannya dengan Kalina Oktarani

Vicky Prasetyo Benarkan Kabar Bubarnya Pernikahannya dengan Kalina Oktarani Kredit Foto: (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo sudah benar-benar berpisah. Usai Kalina mengungkap perceraiannya, Vicky Prasetyo pun membenarkan kabar tersebut.

"Iya mau disembunyikan seperti apa juga kan aku lihat Kalina juga sudah statment, ya sudah (cerai)," kata Vicky Prasetyo, mengutip dari YouTube Star Story yang diunggah Jumat, (14/1/2022).

Baca Juga: Pasangan di China Boleh Cerai Asal Bukan karena Selingkuh

Vicky Prasetyo membenarkan pernyataan Kalina Oktarani di vlog bahwa ia sudah pisah rumah sejak sebelum Natal 2021. Kemudian, masalah tersebut berlarut, hingga akhirnya mereka berpisah.

"Ya awalnya dari (Kalina) sudah enggak di rumah, perpanjang, tapi kita sendiri mudah-mudahan sudah menyelesaikan dengan baik," ujar Vicky Prasetyo.

Namun, lelaki yang menjuluki dirinya Gladiator itu tak setuju dengan pernyataan Kalina Oktarani bahwa perpisahan mereka adalah imbas Kalina yang tak cakap sebagai istri. Bagaimana pun, Vicky Prasetyo adalah kepala keluarganya.

"Ya aku sebagai kepala keluarga pastinya bertanggungjawab atas situasi ini. Kalau Kalina mah sebagai seorang istri sudah cukup baik," imbuhnya.

Namun, saat disinggung sebab pasti pertikaian keduanya, Vicky Prasetyo enggan menjelaskan. Ia memilih menutup rapat aib rumah tangganya.

"Enggak ada apapun, biarlah itu jadi privasi kami berdua, maaf ya," tutur Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Kalina Oktarani mengumumkan perceraiannya di vlog Melaney Ricardo. Ia mengaku telah pisah ranjang sejak bulan lalu.

Baca Juga: Melinda Mantan Istri Bill Gates Jual Saham Hasil Perceraian Sejumlah Rp6,6 Triliun

Selain pengakuan itu, Kalina Oktarani juga membeberkan telah pisah ranjang. Setidaknya sebelum Natal, pasangan yang digosipkan menikah karena settingan tak lagi tinggal satu atap.

Diketahui, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo melalui perjalanan cinta yang singkat. Keduanya dekat pada Oktober 2020 dan memutuskan menikah pada Maret 2021.

Anehnya, pasangan ini sempat sesumbar soal perayaan ulang tahun pernikahan pertama pada Desember 2021. Pada kenyataannya, sebelum sampai pada momen itu, mereka justru sudah memutuskan bercerai.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini