Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Punya Niat Busuk, Tentara Israel Tembak Mati 2 Rekannya Sendiri yang Dikira Warga Palestina

Punya Niat Busuk, Tentara Israel Tembak Mati 2 Rekannya Sendiri yang Dikira Warga Palestina Kredit Foto: Instagram/IDF
Warta Ekonomi, Israel -

Pasukan Israel menembak mati dua rekannya sendiri yang mereka kira warga Palestina di dekat pangkalan militer di Tepi Barat, kata militer pada Kamis (13/1/2022).

Seorang juru bicara menyebutkan dua perwira dari unit komando itu tewas usai melepaskan tembakan peringatan ke arah sosok yang mencurigakan di Lembah Yordan, Rabu (12/1/2022) malam.

Baca Juga: Israel Kecolongan! Yahudi Dimanfaatkan untuk Membantu Intelijen Iran, yang Didapat Dahsyat

"Seorang tentara di unit tersebut mengira bahwa mereka adalah warga Palestina yang hendak menyerang dan akibat tembakannya itu, dua perwira tewas," kata juru bicara kepada stasiun radio Kan.

Jutaan Orang Palestina Belum Divaksin, 250 Ribu Warga Israel Sudah Dosis ke-4 Israel Anggap Amerika Serikat Sudah Tidak Aman, Warganya Diminta Menjauh Israel menduduki Tepi Barat pada perang 1967.

Warga Palestina berupaya mendirikan sebuah negara di wilayah tersebut dan di Jalur Gaza, dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kotanya.  

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan