Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Negosiasi Buntu, Dembele Ingin Hengkang dari Barcelona

Negosiasi Buntu, Dembele Ingin Hengkang dari Barcelona Kredit Foto: Every Thing Barca
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ousmane Dembele siap untuk meninggalkan Barcelona dengan status free transfer musim panas. Memang masih ada enam bulan tersisa dalam kontrak pemain berusia 24 tahun itu.

Namun niat Dembele untuk meninggalkan raksasa Catalan itu setelah lima musim di Nou Camp semakin menguat. Agen Dembele, Moussa Sissoko mengkritik Blaugrana atas penanganan mereka terhadap kliennya sehingga ia terus menawarkannya ke berbagai klub.

“Seringkali kita berbicara tentang pembaruan [kontrak] kita berbicara tentang uang, tetapi itu bukan hanya tentang itu. Ini juga tentang pengelolaan kehidupan sehari-hari mereka,” kata Sissoko.

Dembele telah lama berada di radar Manchester United dan Barcelona. Kedua klub itu telah menjajaki kemungkinan mengontraknya dengan status pinjaman di akhir jendela transfer musim panas 2020.

Padahal Manajer Barcelona Xavi Hernandez masih optimis tentang masa depan Dembele. Xaxi mengklaim bahwa Dembele dapat menerima kesepakatan dengan beberapa persyaratan kontrak yang dikurangi

Barcelona sendiri telah menyelesaikan penandatanganan Ferran Torres dari Manchester City bulan ini dengan biaya awal sebesar £ 46 juta, dengan potensi tambahan yang berarti kesepakatan bisa meningkat menjadi £ 54 juta.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan