Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pecah!!! Ulah Ganjar Pranowo Kali Ini Buat Kader PDIP Meradang Sampai Kembalikan Bantuan! Waduh...

Pecah!!! Ulah Ganjar Pranowo Kali Ini Buat Kader PDIP Meradang Sampai Kembalikan Bantuan! Waduh... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kunjungan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah berbuntut panjang. Seperti diketahui, pada Senin (10/1) Ganjar melakukan kunjungan serta memberikan bantuan kepada warga miskin di Dusun Mungseng, RT 1/RW 1, Kemantenansari, Kecamatan Temanggung. 

Ganjar secara mendadak menyambangi kediaman Fajar Nugroho di Dusun Mungseng, RT 1/RW 1, Kemantenansari, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung. Awalnya, Fajar dan keluarga menyambut baik kedatangan Ganjar. 

Fajar Nugroho, yang juga Wakil Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Temanggung menerima kunjungan ramah tamah Ganjar yang juga kader PDI dengan perasaan suka cita. 

Baca Juga: Kata Survei: Yang Gak Suka Tebar Pesona Lebih 'Dilirik', Kayak Ganjar dan Anies

Gubernur Jawa Tengah tak hanya mengunjungi gubuk reyot milik Fajar, namun juga sempat memberikan bantuan untuk keluarga Fajar. Tak hanya itu saja, anak-anak Fajar juga mendapat hadiah mainan plus ponsel dari sang Gubernur. 

 Sayangnya, setelah kegiatan silaturahmi Ganjar itu diunggah ke kanal YouTube, dengan judul Rumah Reyot Kader PDI Perjuangan di Tanah Bengkok, membuat bermunculan komentar miring tentang kemiskinan kader partai. 

"Setelah saya melihat komen-komen yang ada di YouTube, kok rasanya seperti mencoreng nama baik partai saya," kata Fajar dikutip tvOne, Selasa sore, 11 Januari 2021. Fajar berencana untuk mengembalikan bantuan serta hadiah yang diberikan Gubernur Ganjar. Ia tak rela kondisi kemiskinan dirinya dan keluarga merendahkan martabat partai. 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Viva. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Viva.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan