Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Silva Hingga 2023

Chelsea Resmi Perpanjang Kontrak Thiago Silva Hingga 2023 Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Karir Thiago Silva Bersama Chelsea sepertinya masih akan sangat panjang. Chelsea dan Silva dikabarkan sepakat memperpanjang durasi kontrak kerjasama mereka.

Pemain 37 tahun itu akan merumput bersama The Blues hingga akhir musim 2022-23. Bek Brasil itu telah membuat 22 penampilan untuk Chelsea sejauh musim ini.

Silva memulai debutnya saat Chelsea mengalahkan Manchester City untuk memenangkan Liga Champions pada Mei 2021. Ia juga telah mencetak empat gol sejak bergabung dengan klub London tersebut dengan status bebas transfer dari Paris St-Germain pada Agustus 2020.

Baca Juga: Tak Betah di Chelsea, Lukaku Ingin Kembali ke Inter Milan

Silva mengatakan kepada situs resmi Chelsea bahwa bermain untuk Chelsea adalah "kesenangan yang nyata". “Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang bertahan untuk satu musim lagi,” kata Silva.

"Bermain di sini bersama Chelsea adalah kesenangan yang nyata, saya akan memberikan segalanya untuk terus bermain di level ini di liga paling penting di dunia." Silva memenangkan mencetak penampilan  ke-100 untuk Brasil pada bulan Oktober.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan