Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chelsea-Liverpool Hanya Bermain Imbang 2-2

Chelsea-Liverpool Hanya Bermain Imbang 2-2 Kredit Foto: Getty Images
Warta Ekonomi, Jakarta -

Chelsea hanya mampu bermain seri 2-2 dalam pertandingan kandang menghadapi Liverpool di stadion Stamford Bridge, Minggu (2/1). Chelsea bahkan sempat tertinggal 0-2 di awal laga.

Dua gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-9. Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool usai membobol gawang Chelsea yang dikawal Edouard Mendy di menit ke-26.

Tertinggal 0-2, Chelsea terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Upaya itu berhasil melalui tendangan voli Mateo Kovavic pada menit ke-42. Menjelang babak pertama berakhir Christian Pulisic berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Memasuki babak kedua, kedua tim berhasil menciptakan beberapa peluang . Namun sampai wasit meniup peluit panjang, kedua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Baca Juga: Atasi Brentford, Manchester City Kian Kukuh di Puncak

Hasil imbang ini tidak merubah posisi kedua tim. Chelsea tetap bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 43 poin. Adapun Liverpool berada di posisi ke-3 dengan Raihan 42.

Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta, menilai timnya tidak bermain maksimal di babak awal. Ia kecewa dengan hanya satu poin yang diraih timnya.

“Kami tertinggal 2-0, kami berjuang keras untuk bangkit. Tentu saja kami menginginkan lebih. Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan. Kami merasa di babak kedua kami bisa mendorong untuk gol ketiga tapi kami tidak mencetak gol,”Kata Azpilicueta usai pertandingan.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan