Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sama-Sama Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe Bilang Pernah Jatuh Cinta Pada Lawan Mainnya

Sama-Sama Bintangi Harry Potter, Daniel Radcliffe Bilang Pernah Jatuh Cinta Pada Lawan Mainnya Kredit Foto: Wikipedia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam reuni spesial HBO Max Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, para pemain berterus terang tentang ketertarikan mereka dengan lawan main di lokasi syuting selama pembuatan film. Emma Watson mengaku 'jatuh cinta' dengan Tom Felton ketika mereka masih muda. 

Untuk Daniel Radcliffe, dia menyatakan 'cintanya' pada Helena Bonham Carter. Pria berusia 32 tahun itu membacakan catatan yang dia berikan kepada aktris berusia 55 tahun itu selama pembuatan film. 

Radcliffe mengatakan menyanyangi Carter. Bahkan, dia berharap lahir 10 tahun lebih awal. 

“Saya mungkin (memiliki) kesempatan. Banyak cinta dan terima kasih, itu keren,” ujar Radcliffe, dilansir Fox News, Jumat (31/12).

Selama pengakuannya, Radcliffe juga berbagi menemukan cinta pertamanya di film Harry Potter. Radcliffe tidak menyebutkan nama cinta pertamanya, tetapi dia pernah meminta saran kepada Watson. 

Di usia 11 tahun, Radcliffe sudah tenar setelah menjadi pemeran utama dalam Harry Potter and the Sorcerer's Stone pada 2001. Film itu tembus box-office, dan Radcliffe menghabiskan masa kecilnya dengan film tersebut. Harry Potter berakhir penayangannya pada 2011. Penghasilan Radcliffe dari film tersebut bahkan mencapai hampir 100 juta dolar AS (sekitar Rp 1,4 triliun).

Kembali pada 2017, Radcliffe mengatakan kesuksesannya di Harry Potter telah memotivasi dia selama bertahun-tahun untuk menunjukkan kepada penonton apa yang dia mampu lakukan sebagai seorang aktor. 

“Saya rasa saya merasakan banyak tekanan pada awalnya,” ujar Radcliffe saat itu.

Dia mengatakan tidak tahu apakah orang mau melihatnya sebagai karakter yang berbeda di film lain. Namun, dia mengatakan tidak khawatir tentang hal itu.

"Saya juga sangat senang dengan itu. Saya menyukai bagian itu. Dan jika itu cara saya akan tetap ada di benak beberapa orang sampai akhir waktu, maka tidak apa-apa,” kata Radcliffe.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan