Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Property.co.id Bangun Edrus Sasvata Villas & Resort di Tanjung Lesung Pandeglang

Property.co.id Bangun Edrus Sasvata Villas & Resort di Tanjung Lesung Pandeglang Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

Property.co.id mulai melakukan pengembangan properti di daerah Tajung Lesung. Fase pertama dilakukan dengan menyelenggarakan Ground Breaking Ceremony proyek Edrus Sasvata Villas & Resort di Desa Tanjung Jaya, Batu Hideung, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang Banten. Peluncuran properti di wilayah wisata Tanjung Lesung ini diharapkan dapat membantu pengembangan ekonomi sektor pariwisata khususnya di wilayah Kabupaten Pandeglang Banten.

Faizal Al Edrus, Founder Property.co.id mengatakan pembangunan properti di wilayah properti diyakini dapat berdampak positif terhadap pengembangan ekonomi setempat. “Ini akan merambat efeknya dengan akan semakin banyak bisnis di bidang lain seperti kuliner, pengadaan, logistik, jasa dan bisnis lainnya sebagai akibat atau efek dari dibukanya bisnis properti khususnya di bidang pariwisata.”

Faizal Al Edrus optimis akan potensi ke depan  di wilayah Tanjug Lesung dengan dibangunnya jalan Tol Serang - Panimbang  oleh Presiden Jokowi, seiring dengan kebijakan status yang diberikan yaitu area KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) yang akan menjadikan Tanjung Lesung sebagai Bali Baru.

Pada pengembangan properti di Tanjung Lesung ini menurut Faisal,  Properti.co.id 

akan membebaskan lahan dengan luas sekitar 50 Hektar dengan inveatasi hingga ratusan miliar rupiah.

Property.co.id merupakan platform yang hadir untuk membantu fasilitasi siapapun yang ingin memiliki bisnis properti atau digitalisasi bisnis properti, sehingga 

masyarakat bisa memiliki bisnis properti dengan modal minim dan menerima income setiap bulannya.

Bunbun Buntaran, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang mengatakan, Tanjung Lesung adalah suatu kawasan khusus yang merupakan prospek proyek strategi nasional di Banten. 

“Harapannya dengan adanya Property.co.id dapat membantu mengembangkan pariwisata sehingga dapat membantu kehidupan perekonomian. Sekda menginginkan bahwa pengembangan pariwisata harus sejalan dengan kearifan lokal agar terjadinya keseimbangan.”

Hal senada diungkapkan oleh Rosy Sukmawaty Kepala bidang Destinasi dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Pandeglang.  Menurutnya program unggulan dari Bupati Pandeglang selain desa wisata yaitu geopark Ujung Kulon yang sudah mendapatkan penetapan warisan geologi dari kementrian ESDM  sehingga bisa menjadi geopark nasional karena jika sudah ditetapkan menjadi geopark nasional maka UNESCO Global geopark  yang akan mendatangkan wisatawan mancanegara. Oleh karenanya diharapkan para investor yang sudah memiliki lahan untuk segera membangun lahannya sehingga bisa muncul pembangunan pariwisata untuk konservasi, edukasi bagi wisatawan dan masyarakat sehingga terjadi peningkatkan perekonomian masyarakat .  

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Bagikan Artikel:

Video Pilihan