Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lintasarta Pastikan Jaringan Aman dan Layanan Siaga Saat Nataru

Lintasarta Pastikan Jaringan Aman dan Layanan Siaga Saat Nataru Kredit Foto: Lintasarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai perusahaan ICT (information Communication and Technology) total solution company, Lintasarta berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan menghadirkan infrastruktur yang andal, koneksi jaringan yang aman, dan layanan yang siaga dalam selama Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Hal ini merupakan dedikasi Lintasarta untuk secara konsisten menyediakan layanan telekomunikasi yang berkualitas dan dapat diandalkan oleh para pelanggan.

Baca Juga: Lintasarta Peroleh Penghargaan Bergengsi Tingkat Asia

Setiap periode akhir dan awal tahun menjadi salah satu momen bagi Lintasarta untuk tetap menjaga jaringan telekomunikasi tetap aman dan meningkatkan pelayanan contact center guna mendukung proses bisnis pelanggan Lintasarta yang terdiri dari berbagai industri dan pemerintahan.

Hal ini didorong oleh kebutuhan dari para pelaku industri dan pemerintahan yang dituntut untuk terus memberikan layanan yang baik bagi publik dalam melakukan kegiatan ataupun perjalanan selama Nataru dengan memanfaatkan layanan digital.

“Pada periode libur Natal dan Tahun Baru ini kami menekankan pada Lintasarta SIAGA yang dimulai dari tanggal 23 Desember 2021 sampai dengan 3 Januari 2022 karena Lintasarta sangat memahami posisinya sebagai penyedia jasa yang sangat kritikal dan menjadi tulang punggung dalam mendukung kelangsungan bisnis pelanggan. Maka, momen ini memerlukan kesiapan lebih dari Lintasarta untuk mewujudkan service excellence serta proaktif agar layanan pelanggan tetap beroperasional dengan baik,” kata Delivery and Operation Director Lintasarta Zulfi Hadi.

Zulfi menuturkan, Lintasarta selalu mengutamakan high availability service dan dukungan pelayanan kepada pelanggan melalui layanan operasional 24/7 secara nasional melalui single identity number (contact center) 14052 yang diluncurkan Lintasarta sebelumnya, serta kesiapan dukungan operasional yang tersebar di 235 kota seluruh Indonesia.

“Sebagai bagian dari upaya dukungan pelayanan dan antisipasi selama periode Nataru, Lintasarta mempersiapkan seluruh resource baik internal maupun eksternal untuk tetap mempertahankan dukungan yang maksimal terutama kepada pelanggan yang berpotensi mengalami peningkatan trafik dan informasi,” jelasnya.

Lebih lanjut Zulfi mengatakan, bersamaan dengan aktivitas libur atau perjalanan luar kota pada akhir tahun, kebutuhan akan jaringan dan layanan Lintasarta yang sigap juga diperlukan untuk kegiatan operasional perkantoran dimana berbagai industri melakukan tutup buku akhir tahun yang dilaksanakan secara serentak.

Halaman:

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan