Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gerai Ketiga di Medan, HokBen Hadirkan Konsep Stand Alone

Gerai Ketiga di Medan, HokBen Hadirkan Konsep Stand Alone Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Medan -

HokBen, sebagai pelopor makanan bergaya khas Jepang di Indonesia, menghadirkan gerai ketiga di Kota Medan. Berlokasi di Jalan Ring Road No. 81, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan atau lebih dikenal dengan sebutan HokBen Ring Road Medan.

Area Manager Sumatera Hokben, Dedi Devianto, mengatakan bahwa HokBen Ring Road hadirkan konsep berdiri sendiri (stand alone) yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in, take away, delivery, drive in, drive thru, juga dilengkapi dengan musala, kamar mandi, dan juga area parkir.

Baca Juga: Tuntaskan Akuisisi Lagi, Gurita Bisnis Konglomerat Eddy Sariaatmadja Bertambah Banyak!

"Kami sangat senang dapat menambah jumlah gerai di Kota Medan karena banyak permintaan dari customer kami untuk menambah gerai di Medan. Lokasi store dipilih di Jalan Ring Road yang juga merupakan salah satu area kuliner di Medan," katanya, Jumat (24/12/2021).

Pihaknya berharap pembukaan store ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja di lokasi di mana gerai ini berada sehingga dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat di sekitarnya. PIC Store Hokben Ring Road Medan, Yopi Krisna Putra, mengatakan bahwa HokBen Ring Road Medan hadir dengan tampilan yang lebih baru dan segar. Dengan tampilan baru ini, diharapkan para pelanggan dapat makin mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen.

"Lokasi ini benar-benar nyaman, dimulai dari ketika masuk, memesan menu, dan juga saat menikmati menu HokBen. Gerai HokBen ini juga sangat ramah untuk anak-anak dengan adanya pemisahan area merokok di luar ruangan," katanya.

Dikatakannya, besar harapan dengan kehadiran Store Baru HokBen ini, HokBen dapat lebih dekat dengan konsumen setianya dan makin memperkokoh posisi HokBen sebagai pemimpin pasar restoran makanan cepat saji bergaya Jepang.

"Semoga ke depannya terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di Indonesia khususnya di Medan," pungkasnya.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel:

Video Pilihan