Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh... Tidak Bisa Diabaikan! Warga Jabodetabek Harap Waspada, BMKG Sebut Hal Ini Berpotensi Terjadi

Duh... Tidak Bisa Diabaikan! Warga Jabodetabek Harap Waspada, BMKG Sebut Hal Ini Berpotensi Terjadi Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan disertai petir dan angin kencang, di wilayah Jabodetabek, terkait cuaca hari ini Kamis (16/12/2021).

Menurut informasi yang dikutip dari laman resmi BMKG, di wilayah DKI Jakarta hujan disertai petir diprakirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore menjelang malam hari.

Baca Juga: PSI Usul Pembentukan Pansus Sumur Resapan, Wakilnya Anies Bersuara: Belum Diperlukan

Sementara wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara akan turun hujan dengan intensitas sedang pada waktu bersamaan.

Adapun wilayah Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan sepanjang hari.

Hujan disertai petir dan angin kencang juga berpotensi terjadi di Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi pada siang/sore hingga menjelang malam.

Sedangkan di Tangerang, hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang, berpotensi terjadi di Kabupaten Tangerang bagian selatan dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga: Jangan Kaget, Peluang Anies Baswedan Maju di Pilpres 2024 Terkuak! Pengamat Beri Catatan Penting...

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan