Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Heboh Nganjuk, Istri Tukang Becak Dapat Mobil dari BRI

Bikin Heboh Nganjuk, Istri Tukang Becak Dapat Mobil dari BRI Kredit Foto: BRI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dusun Sumberagung, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk yang biasanya tenang, mendadak heboh, kemarin (13/12/2021).

Warga beramai-ramai mendatangi rumah Katini, lalu membawanya ke jalan raya. Sepanjang jalan dari rumahnya yang berada di dalam gang, perempuan berhijab itu terus menangis dengan wajahnya yang tampak syok.

Tubuhnya lemas, kakinya seakan tak sanggup untuk melangkah. Warga pun memapahnya, sambil bersorak-sorai menyemangatinya.

Begitu sampai di ujung jalan, Katini langsung disambut satu unit All New Suzuki Ertiga. Rupanya, dia merupakan pemenang utama Panen Hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Baca Juga: Viral! Kebaikan CS Bank Layani Ibu Susah Berjalan Ini Banjir Pujian Netizen

Kehebohan itu tergambar dalam video yang diunggah pemilik akun Tiktok @anisarahman06. Videonya viral hingga ditonton lebih dari 957 ribu kali.

"Kaget banget, saya benar-benar nggak nyangka," ungkap Katini sambil terus menangis.

Tak pernah terbayang di benaknya memiliki sebuah mobil. Maklum, dia hanyalah seorang ibu rumah tangga yang bersuamikan tukang becak sekaligus pencari barang rongsok.

"Senang banget. Masih nggak percaya saya bisa dapat mobil," katanya.

Katini bukan satu-satunya warga Nganjuk yang mendapatkan mobil dari Bank BRI. Muhammad Saufan Hadi, warga Desa Gondangkulon, Kecamatan Gondang pun dapat Suzuki pick up.

Baca Juga: Viral! Ada Apartemen Sultan di Jakarta, Begini Isinya

Kedua hadiah mobil tersebut diantar langsung BRI Cabang Nganjuk menggunakan mobil towing ke rumah nasabah yang beruntung tersebut. Asyiknya, pajaknya sudah ditanggung BRI.

"Kami antar langsung hadiahnya. Jadi cukup di rumah saja bisa dapat hadiah dari BRI," ujar Pemimpin BRI Cabang Nganjuk Indra Bayu Wira Permana saat menyerahkan hadiah ke rumah Katini.

Pengundian hadiah, kata Indra, dilakukan di BRI Unit Nganjuk Kota, beberapa waktu lalu. Disaksikan Dinas Sosial (Dinsos) Jawa Timur, Dinsos PPPA Kabupaten Nganjuk, Polres Nganjuk, notaris dan perwakilan nasabah BRI.

Panen Hadiah Simpedes, kata Indra, merupakan agenda rutin BRI untuk menciptakan economic value dan social value Indonesia. Setiap tahun dilakukan dua kali undian. Selain dua unit mobil, ada banyak hadiah lainnya.

“Kami bersyukur bahwa kami dapat terus berperan aktif memberikan kontribusi positif untuk Indonesia," tuturnya.

Penulis: Annisa Nurfitriyani
Editor: Annisa Nurfitriyani

Bagikan Artikel:

Video Pilihan