Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perkuat Jiwa Wirausaha Sejak Dini, NJIS Jakarta Gelar Mini MBA Skala Internasional

Perkuat Jiwa Wirausaha Sejak Dini, NJIS Jakarta Gelar Mini MBA Skala Internasional Kredit Foto: NJIS
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kemampuan dan keterampilan generasi muda dalam berwirausaha harus didukung dengan program terbaik dari sekolah. Kesempatan untuk menggali dan mengasah kemampuan berbisnis bagi pelajar SMP dan SMA inilah yang diinisiasi oleh

North Jakarta Intercultural School (NJIS) melalui program pendidikan inovatif dan kompetisi bisnis bertajuk “Mini MBA, Change Your World Through Entrepreneurship” pada 15 Januari – 19 Februari 2022, menggali kemampuan dan keterampilan generasi muda dalam berwirausaha.

Baca Juga: Tak Hanya Modal, Ini yang Dibutuhkan oleh Entrepreneur Muda

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/12/2021), Head of School North Jakarta Intercultural School (NJIS) Gerald Donovan menjelaskan program yang berlangsung pada tahun depan ini merupakan agenda rutin NJIS yang dapat diikuti oleh siswa SMP dan SMA dari berbagai sekolah di Indonesia maupun luar negeri.

“Seiring dengan memperhatikan perkembangan siswa di sekolah, kami melihat betapa pentingnya mendorong para siswa untuk mengembangkan bakat bisnis dan jiwa wirausahanya sejak dini agar mereka siap terjun di dunia kerja kelak, khususnya sebagai pebisnis muda,” katanya. 

Ia mengatakan Mini MBA dipersiapkan NJIS sebagai akses bagi para siswa di Indonesia untuk bertemu, berdiskusi, dan berkompetisi langsung dengan para pelajar dari berbagai negara lainnya.  “Dengan demikian, perspektif dan pengalaman mereka akan lebih terbuka dan lebih siap menghadapi segala tantangan dalam dunia bisnis yang sangat dinamis,” ujarnya.

Baca Juga: Bank DKI Salurkan Beasiswa Pendidikan Rp13,47 Miliar Dari Yayasan Beasiswa Jakarta

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Video Pilihan