Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bamsoet: MPR dan ESQ Luncurkan Video Paduan 4 Pilar MPR RI Melalui aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ'

Bamsoet: MPR dan ESQ Luncurkan Video Paduan 4 Pilar MPR RI Melalui aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ' Kredit Foto: MPR
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Founder ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian meluncurkan konten video paduan 4 Pilar MPR RI dalam aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ', yang didesain oleh ESQ Leadership Center. Aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ' bisa di download secara gratis di berbagai tipe smartphone.

Setelah melakukan registrasi, masyarakat bisa memasukan kode voucher '4pilar' untuk mendapatkan paket free access video Sosialisasi 4 Pilar MPR RI. Melalui aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ', masyarakat bisa mengakses berbagai materi tentang 4 Pilar MPR RI dari manapun dan kapanpun, tidak terhalang jarak dan waktu.

Baca Juga: Bamsoet Bentuk Relawan 4 Pilar MPR RI Bersama Anggota DPD RI di Seluruh Indonesia

"Video Sosialisasi 4 Pilar MPR RI dalam aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ' merupakan bagian dari gerakan pembaruan dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang sudah dimulai sejak awal masa jabatan MPR periode 2019-2024. Didalamnya terdapat 7 video utama. Terdiri dari Pengenalan 4 Pilar MPR RI; Lebih Dekat dengan Pancasila; Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945; Bhineka Tunggal Ika; NKRI Harga Mati; Milenial sebagai Agen Perubahan 4 Pilar MPR RI' serta Kolaborasi 4 Pilar MPR RI dengan 7 Budi Utama ESQ. Setelah menyaksikan ketujuh video tersebut, masyarakat bisa mendapatkan e-Certificate," ujar Bamsoet dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI bersama ESQ Leadership Center dan peluncuran konten video paduan 4 Pilar MPR RI dalam aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ', di Komplek Majelis/MPR RI, Jakarta, Sabtu (11/12/21).

Turut hadir antara lain Wakil Ketua Umum Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ Internasional Komjen Pol. (Purn) Nanan Soekarna, serta ratusan pelajar dan mahasiswa dari berbagai lembaga pendidikan.

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, selain menghadirkan konten video paduan 4 Pilar MPR RI dalam aplikasi 'Ruang Pelatihan by ESQ', gerakan pembaruan dalam Sosialisasi 4 Pilar MPR RI juga telah dilakukan dengan berbagai cara. Pertama, melalui pemanfaatan kemajuan teknologi informasi, khususnya optimalisasi platform media sosial seperti website, Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook official MPR RI. 

Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel:

Video Pilihan