Hero Group Ungkap Rencana Ekspansi Gerai IKEA ke Luar Jawa-Bali

Hero Group Ungkap Rencana Ekspansi Gerai IKEA ke Luar Jawa-Bali Kredit Foto: Unsplash/billow926

PT Hero Supermarket Tbk (HERO) kembali membuka tiga gerai baru IKEA pada penghujung tahun 2021. Ketiga gerai tersebut masing-masing berlokasi di Jakarta Garden City, Bandung, dan Bali. Pembukaan gerai baru tersebut merupakan langkah Hero Group untuk memperluas keterjangkauan bisnis dengan para konsumen.

President Director & Director of Operations HERO, Patrik Lindvall, mengungkapkan bahwa Hero Group memiliki rencana terdekat untuk membuka kembali gerai baru di Jakarta, tepatnya di Taman Anggrek. Pembukaan gerai tersebut direncanakan akan terwujud pada paruh pertama tahun depan. Baca Juga: Daftar Terbaru Penguasa Bukaka Terpampang Nyata: Dari Anak sampai Adik Jusuf Kalla, Semua Punya!

"Fokus IKEA saat ini adalah meningkatkan keterjangkauan. Tentunya dengan membuka outlet di Kawasan lain, seperti Bali, kami akan meningkatkan aksesibilitas, mengurangi biaya pengiriman, dan biaya layanan juga dapat dikurangi," pungkas Patrik Lindvall pada Kamis, 9 Desember 2021.

Lantas, apakah IKEA memiliki rencana merambah gerai baru di luar Jawa dan Bali? Patrik Lindvall mengamini hal tersebut. Hanya saja, hal tersebut merupakan rencana jangka panjang bagi Hero Group. Untuk saat ini, katanya, Hero Group akan berfokus pada pelanggan yang sudah ada, termasuk dalam memastikan bahwa pasokan yang diperlukan senantiasa tersedia dan pada harga yang terjangkau.

"Ke depannhya, tentunya IKEA juga ingin semakin memperluas cakupan operasionalnya karena Indonesia merupakan negara yang sangat luas. Jadi, tentunya dalam jangka panjang kami juga ingin memperluas cakupan kami hingga ke luar Pulau Jawa," sambungnya lagi.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini