Ferdinand Kalau Ngomong Nyelekit Banget! Narasi Anies Sulit Dipahami Manusia Normal, Kasihan..

Ferdinand Kalau Ngomong Nyelekit Banget! Narasi Anies Sulit Dipahami Manusia Normal, Kasihan.. Kredit Foto: Instagram/Ferdinand Hutahaean

Mantan Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean tampak kecewa atas penampakan sumur resapan di kawasan Ibu Kota Jakarta yang dipasangi ban bekas oleh warga.

Menurutnya, Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan tidak lagi menjadi percontohan bagi daerah lain.

Baca Juga: Waduh! Soal Sumur Resapan Anies Baswedan, Pengamat Blak-blakan: Tujuannya Bukan untuk...

“Kasihan banget Jakarta jadi begini, padahal Jakarta itu barometer nasional. Menjadi contoh untuk daerah-daerah,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Kamis (9/12/2021).

Lanjutnya, ia menilai jika gubernur saat ini hanya bisa mengolah kata.

Namun sayangnya, menurut Ferdinand, narasi yang digunakan Anies cenderung sulit dipahami.

“Jakarta gagal jadi contoh karena dipimpin oleh seorang Gubernur yang lihai mengolah kata meski narasinya pun buruk dan tak bisa dimengerti oleh manusia normal,” tutupnya.

Adapun diketahui, sumur resapan di Jl Karang Tengah, Jakarta Selatan ditandai dengan ban bekas oleh warga setempat untuk mencegah pengendara terhindar dari kecelakaan.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini