Sekjen BPP HIPMI Dukung Terbentuknya Organisasi Pengusaha Internasional Indonesia Bersatu

Sekjen BPP HIPMI Dukung Terbentuknya Organisasi Pengusaha Internasional Indonesia Bersatu Kredit Foto: Hipmi

Sekjen BPP HIPMI Bagas Adhadirgha, mendukung penuh terbentuknya Organisasi berbasis relasi bisnis antar negara yaitu Pengusaha Internasional Indonesia Bersatu yang diprakarsai oleh Pengusaha Muda Indonesia berdarah India, yaitu Kash Topan.

Bagas berharap organisasi ini membuka lebih besar peluang bisnis perdagangan internasional di Indonesia.

"Terbentuknya Organisasi Pengusaha Internasional Indonesia Bersatu semoga akan membuka peluang bisnis yang lebih besar terhadap perdagangan Internasional serta turut menjadi tren yang positif dalam iklim ekonomi di Indonesia," kata Bagas dalam keterangannya, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu, pengagas sekaligus Ketua Umum Organisasi Pengusaha Internasional Indonesia Bersatu (PIIB) Kash Topan menjelaskan, pihaknya bersama beberapa pendiri organisasi, sedang menyiapkan program-program kerjasama di berbagai bidang yang mencakup bisnis internasional.

PIIB, lanjut Kash Topan, akan menghadirkan program Digital Organization yang merupakan gerakan digitalisasi organisasi masyarakat, mencakup berbagai bidang di dalamnya seperti pendidikan dan forum lintas negara.

Sebagai informasi, Kash Topan merupakan salah satu pembisnis muda berumur 26 tahun yang terlahir dengan keturunan India di Indonesia. Ia memulai dengan latar belakang bisnis klinik kesehatan hingga sekarang merambah menjadi Gurita Bisnis di Indonesia.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini