Manchester United Bakal Rotasi Pemain Hadapi Young Boys

Manchester United Bakal Rotasi Pemain Hadapi Young Boys Kredit Foto: Transfermarkt

Menghadapi laga terahir Grup F Liga Champions melawan melawan Young Boys, manajer sementara Manchester United (MU) Ralf Rangnick akan melakukan rotasi pemain. Pertandingan akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari (9/12).

Rangnick memilih akan mengistirahatkan banyak pemainnya. Termasuk diantara mereka adalah Harry Maguire dan Bruno Fernandes.

Rangnick pun ingin memberikan kesempatan bermain kepada pemain di luar mereka yang selalu menjadi langgan first team. Mereka itu diantaranya  Dean Henderson dan Donny van de Beek.

MU sendiri telah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Villareal 0-2 pada 24 November lalu. Mereka kini menempati puncak klasemen dengan nilai 10.

Baca Juga: Rangnick Tunjuk Chris Armas Menjadi Asisten Pelatih

Selain akan melakukan rotasi pemain, Rangnick juga telah memutuskan Nemanja Matic sebagai kapten pada pertandingan nanti. Nemanja mengatakan penunjukan itu merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tanggung jawab baginya.

“Ini semacam mimpi. Saya sangat bangga karena itu dan, yang pasti saya membawa semua ban lengan ke rumah saya dan yang satu itu akan dibingkai,"Ucap Pemain Serbia itu.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini