Jangan Ngaku Ulama Kalau Doa yang Jelek-Jelek, Sekarang Dipenjara Kan! Habib Rizieq Diskakmat

Jangan Ngaku Ulama Kalau Doa yang Jelek-Jelek, Sekarang Dipenjara Kan! Habib Rizieq Diskakmat Kredit Foto: Antara/Arif Firmansyah

Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN) Muhammad Rofi`i Mukhlis menyesalkan dengan seruan Eks pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab (MRS) kepada umat Islam untuk mendoakan kehancuran bagi pembunuh 6 Laskar FPI.

Baginya, Rizieq tengah mendoakan keburukan bagi dirinya sendiri.

“Siapapun yang mendoakan jelek, mendoakan kehancuran bagi orang lain yang belum terbukti bersalah, maka doa yang jelek ini kembali kepadanya dirinya sendiri. Terbukti kini MRS dipenjara atas perbuatannya sendiri,” cetusnya, seperti dilansir Pojoksatu.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Forum Ulama Minta Rizieq Shihab Dibebaskan, Eh Diceletukin: Pengasong Agama, Selalu Jualan Jubahnya

Karena itu, pihaknya pun mengingatkan agar Rizieq dapat menjaga adab jika dirinya benar seorang ulama.

“Sekali lagi, janganlah, apalagi mengaku ulama, mendoakan yang jelek-jelek kepada orang lain yang justru dirinya yang terhinakan,” imbuhnya.

Diketahui, seruan keras 7/12 dari Habib Rizieq Shihab terkait tragedi KM 50.  "Acara haul digelar setelah Maghrib sampai isya dengan diisi dengan Tahlil, Yasin, dzikir & doa bagi para syuhada," tulis Habib Rizieq.

"Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing, tulis seruan Habib Rizieq.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini