Myanmar Kejar Kemenangan Pertama di Laga Kedua

Myanmar Kejar Kemenangan Pertama di Laga Kedua Kredit Foto: MFF

Setelah meraih hasil kurang memuaskan pada laga perdana, Myanmar bertekad meraih angka penuh saat melawan Timor Leste dalam matchday kedua Grup A AFF Suzuki Cup 2020 pada Rabu (8/12).

Pelatih kepala Myanmar Antoine Hey mengatakan bahwa untuk mengejar kemenangan saat berhadapan dengan Timor Leste, ia tidak akan banyak melakukan rotasi pemain. 

“Meskipun kami kecewa dengan hasilnya (melawan Singapura), hal positif yang dapat saya ambil dari pertandingan kemarin adalah adanya beberapa perubahan permainan meskipun kami agak kesulitan dengan bola mati dan ritme permainan,” kata Antoine.

Untuk merebut poin penuh, Antoine mengatakan akan tetan menurunkan kekuatan penuhnya.

“Kami tidak memiliki kemungkinan merotasi pemain (untuk pertandingan berikutnya). Kami membutuhkan hasil (kemenangan) dan untuk melakukan itu kami membutuhkan pemain yang bisa memberikannya.

"Untuk saat ini, faktor penting adalah para pemain pulih secara fisik dan mental karena kami memiliki waktu yang singkat antara satu pertandingan dengan pertandingan lainnya,”Ucapnya.

Baca Juga: Kalahkan Myanmar, Singapura Puncaki Klasemen Grup A AFF

Sebelumnya dalam laga perdana, Myanmar mengalami kekalahan telak 3-0 dari Singapura. Mereka pun kini berada di dasar klasemen Grup A.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini