Sttt... Diungkap Waketum PKB, Bakal Ada Formasi Kabinet Baru Tahun Depan

Sttt... Diungkap Waketum PKB, Bakal Ada Formasi Kabinet Baru Tahun Depan Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengungkapkan bakal ada kejutan terkait perombakan kabinet atau reshuffle. Kendati begitu ia belum membocorkan lebih lanjut.

Ia hanya berujar sejauh ini informasi perihal reshuffle masih tertutup.

Baca Juga: Reshuffle Akan Terjadi Hari Ini? PPP Bilang Begini

"Belum ada bisik-bisik dari istana. Tapi saya melihatnya kalau begini biasanya ada kejutan, tunggu saja kejutannya," kata Jazilul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (8/12/2021).

Jazilul lantas bicara kemungkinan formasi baru di kabinet. Sebab, kata dia, masyarakat sudah menunggu kepastian ihwal isu reshuffle.

"Karena masyarakat juga menunggu ingin melihat formasi yang baru ya berarti tahun baru depan sudah baru ya kan," ujarnya.

Jazilil juga menjawab soal informasi reshuffle dilakukan pada 22 Desember. Menjawab itu, Jazilul hanya menjawab bahwa 22 Desemner merupakan hari Rabu Pahing bertepatan dengan Hari Ibu.

"Karena reshuffle-nya kan belum, kalau itu sudah pasti itu, kalau tanggal 22 Desember sudah pasti Rabu Pahing dan Hari Ibu. Kalau terjadi hari itu ya berarti tebakan teman-teman benar," ucap Jazilul.

Baca Juga: Ormas Bermasalah Bikin Geram Jokowi, Kapolri Diminta Lakukan...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini