Kalah dari Madrid, Simone Inzagi Gigit Jari

Kalah dari Madrid, Simone Inzagi Gigit Jari Kredit Foto: Getty Images

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi tidak dapat menahan kekecewannya setelah timnya kalah 0-2 dari tuan rumah Real Madrid dalam laga terakhir Grup D Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB.

Kedua gol Madrid disumbangkan oleh Toni kross dan Marco Asensio. Dalam permainan yang berlangsung keras itu wasit mengeluarkan satu kartu merah untuk pemain Inter Nicolo Barella pada menit ke-66.

Kami sangat kecewa, terutama setelah bermain sangat baik di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang dan statistik kami bagus, tetapi kami tertinggal,”Kata Inzaghi usai pertandingan.

Meski kalah, Inter tetap lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Inter menempati peringkat kedua dengan nilai 10. Sementara Real Madrid berada di puncak klasemen dengan nilai 15.

Terkait calon lawan yang akan dihadapi di babak berikutnya, Simone hanya berujar bahwa semua tim yang lolos merupakan tim tangguh.

“Tidak mungkin untuk mengatakannya. Ada banyak tim yang tangguh jadi itu sangat banyak. Hal utama adalah sampai Februari dalam kondisi terbaik,”jelasnya.

Baca Juga: Diwarnai Tiga Kartu merah, Atletico Dampingi Liverpool

Inzaghi pun mengatakan saat ini timnya akan kembali fokus ke Liga Italia Serie A setelah menyelesaikan rangkaian Liga Champions.

“Sekarang kami akan mengalihkan perhatian kami kembali ke Serie A karena kami memiliki pertandingan sulit lainnya melawan Cagliari pada hari Minggu,”tegasnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini