'Bangsa Besar Ini Tidak Sedikit pun Takut dengan Habib Rizieq!'

'Bangsa Besar Ini Tidak Sedikit pun Takut dengan Habib Rizieq!' Kredit Foto: Antara/Rivan Awal Lingga

Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean keras menanggapi seruan dari Habib Rizieq Shihab (HRS) terkait acara 7/12 yang akan digelar untuk mendoakan laskar FPI yang tertembak di KM 50 Tol Cikampek.

Lewat sebuah cuitan yang ia unggah di akun Twitternya Senin (6/12/2021), Ferdinand menyebut bahwa bangsa Indonesia tidak takut sedikitpun terhadap sosok HRS.

Baca Juga: PKS dan PDIP Sempat Memanas, Ternyata Habib Rizieq yang Jadi Pemicunya

"Bangsa besar ini TIDAK SEDIKITPUN TAKUT dengan Rizieq," tulis Ferdinand Hutahaean dalam cuitannya dikutip Suara.com, Selasa (7/12/2021).

Lebih lanjut Ferdianand mengatakan bahwa TNI dan Polri bersama dengan rakyat siap untuk mengamankan, mengawal, dan menjaga Pancasila. "TNI, POLRI bersama RAKYAT siap mengamankan, mengawal dan menjaga Pancasila..!!" tulisnya lagi.

Cuitan tersebut disampaikan oleh Ferdinand terlebih untuk menanggapi ajakan doa kehancuran bagi pihak-pihak yang terlibat dalam Pembantaian Sadis & Biadab pada Tragedi KM 50. Diketahui, Mantan Petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) telah menyampaikan seruan terbaru mengenai aksi doa bersama untuk tujuan tertentu.

Melansir Hops.id--jaringan Suara.com, HRS menyampaikan seruan agar pemuka agama dan umat berkumpul untuk menggelar doa bersama pada 7 Desember 2021. Acara itu ditujukan sebagai haul bagi 6 syuhada Laskar FPI yang dibunuh polisi pada 7 Desember tahun lalu.

Habib Rizieq dalam seruannya meminta pengelola masjid, musala, sampai lembaga pendidikan Islam serta perkumpulan jemaah untuk berdoa bagi 6 laskar FPI yang meninggal pada tanggal 7 Desember tahun lalu dalam tragedi KM 50 Jalan Tol Jakarta Cikampek.

"Acara haul digelar setelah Maghrib sampai Isya dengan diisi dengan Tahlil, Yasin, zikir & doa bagi para syuhada," tulis Habib Rizieq.

Di samping mendoakan 6 laskar, HRS juga menyerukan doa dan zikir untuk keselamatan negeri, serta doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian 6 laskar di KM 50 Tol Cikampek.

Sebagai bentuk tindak lanjut dari seruan Habib Rizieq Shihab, Dewan Tanfidzi Nasional Persaudaraan Alumni 212 mengeluarkan instruksi kepada jajaran dewan daerah PA 212. Ia menginstruskikan jajaran PA 212 menggelar haul 6 laskar FPI yang dibunuh aparat pada tahun lalu.

"Menginstruksikan kepada seluruh Dewan Tanfidzi PA 212 di seluruh Indonesia baik provinsi, kota/kabupaten, dan kecamatan untuk melaksanakan kegiatan doa bersama untuk 6 syuhada di wilayah masing-masing," jelas instruksi PA 212 yang ditandatangani Ustaz Slamet Maarif dan Sekjend Ustaz Uus Solihuddin.

Berikut ini isi seruan Habib Rizieq Shihab terkait acara 7 Desember:

"Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing pada tgl 7 Desember 2021 dari Maghrib sampai Isya, diisi dengan Tahlil, Yasin, Dzikir & Doa bagi Para Syuhada, serta Doa untuk keselamatan Negeri, sekaligus Doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam Pembantaian Sadis & Biadab pada Tragedi KM 50."

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini