Cafe di Sumut Ini Hadirkan Kenyamanan bagi Penikmat Alam

Cafe di Sumut Ini Hadirkan Kenyamanan bagi Penikmat Alam Kredit Foto: Khairunnisak Lubis

Bagi penikmat alam, beristirahat sambil makan minum cocoknya di alam bebas yang terbuka dipenuhi dengan pepohonan. Suasana itu yang diusung "Bua Cafe & Resto" di kawasan Patumbak, Deliserdang, Sumatera Utara.

Owner Bua Cafe & Resto, Ridho Pamungkas, bersama istrinya Rahmaida Simbolon mengelola Bua Cafe & Resto perladangan itu sejak September 2021.

Baca Juga: Victus Restaurant, Restoran dengan Masakan Khas Serba Kambing

"Kami terus melakukan penataan di Bua Cafe dari halaman maupun menu-menunya," katanya, Selasa (7/12/2021).

Makanan yang diandalkan awalnya seafood, tetapi belakangan banyak yang pesan nasi goreng. Makanan lainnya mukbang, yakni seafood tumpah, hanya saja di tempat ini makanan cumi, udang, kepah, jagung yang ditumis tetap diletakkan dalam piring.

"Sekarang ini lagi tren menu mukbang terutama kaum milenial. Harganya juga tak terlalu mahal hanya Rp30.000 per porsi dibanding tempat lain Rp50.000," ujarnya.

Yang paling berkesan adalah minumannya. Jus segar, asli petik buahnya di sekitar Bua. Mau jus markisa, petik dulu baru dibuat.

"Kami buka mulai pukul 19.00-22.00 WIB dan kami sediakan live music. Pengunjung bisa karaokean sambil menikmati sajian makanan dan suasana alam," katanya.

Ridho mengungkapkan, Buap Cafe mengusung tema alam ini karena kecintaannya terhadap alam. Suasana alam itu ia peroleh ketika suka berpetualang ke berbagai negara seperti Thailand dan Jepang.

"Alam yang indah ini memang luar biasa nikmat kalau kita resapi. Segala penat akan hilang kalau sudah mendapatkan suasana seperti itu," pungkasnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini