Citra Pariwara 2021 Kembali Apresiasi Deretan Karya Terbaik

Citra Pariwara 2021 Kembali Apresiasi Deretan Karya Terbaik Kredit Foto: Citra Pariwara

Rangkaian kegiatan Citra Pariwara 2021 telah tiba di penghujungnya. Penyelenggaraan pentas perhelatan festival periklanan terbesar di Indonesia yang ke-34 kali ini mengusung tema “Embrace (in)Sanity”.

Dengan jumlah entri yang mendaftar mencapai 1772 karya, hal ini membuktikan geliat industri kreatif yang masih bergelora meski diperhadapkan dengan berbagai tantangan dan dalam era kenormalan baru.

Adapun penghargaan Creative Agency of The Year jatuh kepada Flock Creative Network (FCN), di mana posisi ini juga diperolehnya di Citra Pariwara tahun lalu. Selain itu Lynxfilm menyabet Craft House of The Year, lalu Dentsu Media merebut Media Agency of the Year, dan Goodstuph meraih Digital Agency of the Year. Sementara untuk Advertiser of the Year tahun ini dimenangkan oleh PT Rekso Nasional Food.

Penyelenggaraan Citra Pariwara ke-34 ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh insan kreatif Bangsa, khususnya di bidang periklanan, yang mampu terus berkarya di tengah situasi yang penuh tekanan dan ketidakpastian sejalan dengan tema tahun ini, Embrace (in)Sanity. Bekerja dari rumah hampir sepanjang hari, berkutat dengan pekerjaan dan tuntutan yang berat tentu berpotensi mengganggu kesehatan jiwa dan mental.

Meski demikian, pelaku kreatif kita justru tetap mampu menghasilkan karya-karya yang membanggakan. 

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini