Dikit Lagi Novel Dkk Jadi ASN Polri, Celetukan Denny Nyelekit: Pas Gak Lolos Tes Ngamuk-Ngamuk

Dikit Lagi Novel Dkk Jadi ASN Polri, Celetukan Denny Nyelekit: Pas Gak Lolos Tes Ngamuk-Ngamuk Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Pegiat media sosial Denny Siregar, ikut melontarkan sindiran kepada Eks penyidik KPK Novel Baswedan dan rekan-rekannya yang sebentar lagi akan menjadi aparatur sipil negara (ASN) di Kepolisian.

Diketahui, Novel Cs sempat tidak lolos tes ASN di KPK beberapa waktu lalu.

“@febridiansyah gak ikutan juga ? Lumayan lho, ada pensiunnya..,” cuitnya, dalam akun Twitternya, dilihat, Senin (6/12/2021).

Baca Juga: Ulama NU Bongkar Penyebab Reuni 212 Makin Lembek: Mereka Berubah, Sering Maki-Maki

“Gak lolos tes, ngamuk2, demo, caci maki, tapi pas ditawarin untuk kerja lagi menerima dengan senang hati.. Itu namanya apa ya?” imbuh dia.

Untuk diketahui, Novel Baswedan dan 56 orang lainnya segera dilantik menjadi ASN Polri. 

"Prosesnya dimulai sosialisasi terlebih dahulu sebelum dilantik. Apabila nantinya menyetujui, mereka diminta untuk menandatangani surat pernyataan bersedia menjadi ASN. Selanjutnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengeluarkan nomor induk pegawai (NIP)," kata Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Sabtu, 4 Desember 2021.

Adapun, sosialisasi tersebut merupakan bagian dari prosedur pengangkatan 57 pegawai yang tak lulus tes wawasan kebangsaan (TWK) dan rencana sosialisasi dilakukan pada Senin, 6 Desember 2021.

Pengangkatan Novel Cs akan disesuaikan dengan jabatan, pangkat, dan masa kerja yang akan ditetapkan melalui keputusan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Lihat Sumber Artikel di Populis Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Populis. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Populis.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini