Adik Mark Zuckerberg Bocorkan 'Pembunuh' Kripto Dogecoin, Siapa Dia?

Adik Mark Zuckerberg Bocorkan 'Pembunuh' Kripto Dogecoin, Siapa Dia? Kredit Foto: Unsplash/Executium

Dalam sebuah video baru-baru ini Randi Zuckerberg, adik perempuan dari CEO Meta Mark Zuckerberg menunjukkan perkembangan koin meme yang tiba-tiba di pasar crypto.

Ia pun memperkenalkan Shiba Inu sebagai pembunuh Dogecoin, Randi mengatakan bahwa token tersebut telah menjadi arus utama.

Namun, terlepas dari persaingan antara SHIB dan DOGE, dia percaya bahwa keduanya memiliki peluang untuk tumbuh.

Baca Juga: Curhat Istri Mark Zuckerberg, Priscilla Chan Jalani Hidup sebagai Istri Seorang Bos Facebook

"Saya bahkan tidak tahu ada ruang untuk salah satunya, tapi ternyata ada ruang untuk dua orang," ujar Randi dikutip dari Benzinga di Jakarta, Senin (6/12/21).

Randi merekomendasikan untuk "bersenang-senang" dengan crypto tetapi tidak bertaruh pada koin meme, sebagaimana saran dari CEO Tesla Inc Elon Musk.

Dia juga menyarankan untuk tidak menuangkan semua uang ke dalam satu keranjang aset, dan malah mempertahankan portofolio.

Awal pekan ini, Randi telah bergabung dengan dewan penasihat merek pertukaran cryptocurrency Okcoin. Pertukaran crypto mengatakan bahwa Randi Zuckerberg akan menjadi anggota perdana dewan penasihat merek yang baru didirikan.

Fokus utamanya adalah memberi saran kepada perusahaan tentang inisiatif inklusivitas, dengan tujuan yang lebih luas untuk mencapai 50% basis pelanggan wanita pada tahun 2025.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini