Tak Lagi Dilirik Bermain Bersama MU, Cavani Akan Mencoba untuk Bisa Bergabung dengan Klub Ini

Tak Lagi Dilirik Bermain Bersama MU, Cavani Akan Mencoba untuk Bisa Bergabung dengan Klub Ini Kredit Foto: Bein Sports

Kualitas Edinson Cavani sebagai seorang striker tidak perlu diragukan lagi, terlebih di masa emasnya dulu. Pemain Manchester United ini sempat sebentar mendapat perhatian publik dengan penampilan apik di awal kedatangannya di Old Traford.

Sayangnya ini tidak bertahan lama terlebih semenjak kedatangan mega bintang Cristiano Ronaldo. Cavani seakan tenggelam dengan pesona yang ditawarkan kapten portugal itu.

Dengan kondisi itu nampaknya tak ada jalan lain untuk mantan bomber Napoli tersebut selain mencari ‘tempat singgah baru’.

Baca Juga: Ungguli Lewandowski, Lionel Messi Raih Ballon d'Or Ke-7

Melansir laman Marca (2/12/21), Pemain berusia 34 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya di Manchester United dan akan tiba di Camp Nou (Barcelona) sebagai transfer gratis.

Menurut The Times, Cavani jelas ingin mencoba LaLiga Santander dengan bergabung dengan Barcelona pada akhir musim ini.

Waktu bermain Cavani telah dibatasi di Old Trafford pada 2021/22 sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, dengan gol terakhirnya datang dalam kemenangan tandang 3-0 di Tottenham, hasil yang membuat Nuno Espirito Santo kehilangan pekerjaannya di Spurs.

Kedatangan Cavani ke Camp Nou memanglah sama-sama dibutuhkan oleh kedua belah pihak, Barca krisis pemain depan berkualitas setelah insiden ‘mengerikan’ yang menimpa Sergio Aguero.

Baca Juga: Anggap Messi Tidak Pantas, Evra Sebut Dua Pemain Chelsea Ini layak Menangkan Ballon d'Or 2021

Jika hal ini terwujud maka jelas akan menambah daya gedor serangan Barca dengan Dembele, Depay, dan Ansu yang akan fokus bermain melebar.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini