Rebranding, Aitana Modest Kini Hadirkan Koleksi Busana Muslim Unik

Rebranding, Aitana Modest Kini Hadirkan Koleksi Busana Muslim Unik Kredit Foto: Aitana Modest

Aitana Modest hadir melengkapi koleksi busana muslim di tanah air. Aitana menyajikan suasana baru pada produk busana muslim dengan tampilan yang stylish dan basic namun tetap sopan (modest) guna menambah keunikan pangsa pasar pakaian muslim Indonesia menjadi lebih fleksibel serta mampu menyentuh berbagai kalangan wanita.

Mengusung tema minimalis dengan model pakaian yang tak lekang oleh waktu sehingga dapat diterima berbagai lapisan masyarakat, Aitana ingin melepas stereotype bahwa pakaian muslim hanya bisa digunakan oleh kalangan muslim dalam kesempatan tertentu saja.

“Ketika kita bicara tentang baju muslim banyak yang masih memikirkan gamis, tunik dengan banyak renda atau berbagai model baju muslim lainnya yang hanya bisa kita gunakan pada acara tertentu seperti undangan atau pengajian,” ujar Siva, Sales Executive Manager Brand Aitana.

Baca Juga: Buffers Tonjolkan Gaya Fashion Maskulin Lewat Tas Selempang

Tambah Siva, “Proses rebranding menjadi Aitana Modest dari Aitana Market ini merupakan tantangan tersendiri karena kami ingin menciptakan baju muslim yang bisa digunakan semua wanita pada acara dan kegiatan apapun dari pagi hingga malam”.

Kenyamanan merupakan faktor yang diutamakan Aitana dalam setiap pakaian yang dirancangnya. Caranya dengan memilih bahan baku serta potongan dan jahitan yang tepat guna mendukung aktivitas wanita muslim dalam iklim Indonesia yang tropis.

Mengingat pakaian merupakan salah satu kebutuhan utama masyarakat, Aitana senantiasa berusaha untuk memberikan pakaian muslim terbaik tanpa mengurangi norma kesopanan serta eleganitas dalam kesederhanaan yang diusung oleh umat muslim Indonesia.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini