Blak-blakan Petinggi Gerindra: Handphone Telah Jadi Alat Perjuangan Politik Modern

Blak-blakan Petinggi Gerindra: Handphone Telah Jadi Alat Perjuangan Politik Modern Kredit Foto: Gerindra

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh elemen Gerindra mulai dari pengurus pusat hingga daerah, termasuk sayap partai untuk terus konsisten berjuang demi rakyat Jawa Barat.

"Jawa Barat adalah kandang Prabowo. Jawa Barat adalah kandang Gerindra. Maka predikat ini harus dipertahankan pada Pemilu 2024. Caranya dengan terus berjuang demi rakyat Jawa Barat yang lebih baik. Kita harus terus meyakinkan rakyat Jabar bahwa Gerindra adalah pilihan tepat dan Prabowo presiden untuk 2024," katanya, saat menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) TIDAR Jawa Barat pada Jumat (3/12).

Baca Juga: Soal Kebijakan Cukai 2022, Dengerin Nih Harapan Pekerja-Pekerja SKT

"Karena itu yang diperlukan sebuah partai politik untuk mempertahankan itu adalah konsistensi dengan tujuan yang mulia dan tulus. Serta tidak ada pembelokan di tengah jalan. Pembelokan ini yang kadang-kadang membuat kita sering nyasar dan tidak sampai pada tujuan kita," imbuh dia.

Lanjutnya, ia mengatakan Jawa Barat telah menjadi kandang Prabowo dan Gerindra sejak Pemilu 2014 hingga Pemilu 2019.

Baca Juga: Dibongkar Orang Gerindra! Begini Dampak Bandara Dijual ke Asing: Penyelundupan Narkoba Lebih Mudah

Peningkatan jumlah suara Gerindra di Jawa Barat begitu signifikan hingga pada Pemilu Legislatif 2019, Gerindra berhasil mendapatkan 25 kursi di Jawa Barat. Muzani mengatakan, pencapaian ini berkat rakyat Jawa Barat dan Gerindra harus berterimakasih atas hal itu. 

"Untuk mempertahankan pencapaian ini kita harus berterimakasih kepada rakyat Jawa Barat. Maka, cara berterimakasih kita harus kita sampaikan dengan tetap melaksanakan kerja politik yang konsisten. Membela rakyat Jawa Barat dalam suka dan duka, membela rakyat Jawa Barat dalam susah maupun senang. Dengan begitu, kita akan tetap menang, menang, dan menang," ujar Muzani.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini