Posisi Sarri di Lazio Tetap Aman

Posisi Sarri di Lazio Tetap Aman Kredit Foto: Football Italia

Direktur Lazio Igli Tare memastikan jabatan Maurizio Sarri selaku pelatih tetap aman kendati performa buruk di kompetisi domestik.

Sarri tetap dipertahankan hingga akhir musim. Bahkan kontrak pelatih berusia 62 tahun itu dikabarkan akan diperpanjang. Lazio hingga pekan ke-15 memiliki nilai 22 dan berada di peringkat kesembilan.

Dari 15 pertandingan, Lazio membukukan enam kali menang, empat kali seri dan lima kali kalah. “Kami memutuskan untuk memulai perjalanan dengan Sarri dan harus lebih menentukan, terutama pada saat-saat sulit,” kata Tare kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu akan ada kesulitan, terkadang anda bisa menyelesaikannya lebih awal, terkadang butuh beberapa saat. Sarri memiliki gaya sepakbola yang spesial dan kami harus mendiskusikan di antara kami apa yang kami butuhkan untuk masa depan dari tim ini.Kami akan maju bersamanya dan benar-benar yakin akan hal itu,”Kata Tare.

Tare mengungkapkan manajemen saat ini sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak Sarri meskipun ia baru bergabung selama musim panas.

Baca Juga: Kalahkan Arsenal, Ronaldo Lewati 800 Gol

Lazio juga saat ini sedang berjuang untuk bersaing dengan perebutan posisi keempat di Serie A. Lazio juga akan berhadapan dengan Galatasaray untuk memastikan lolos langsung ke Babak 16 Besar Liga Europa.

“Target musim ini adalah tampil baik di Serie A, Liga Europa, dan juga Coppa Italia. Mereka adalah tiga tujuan semua dalam jangkauan,”tegasnya.

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini