Denny Siregar Bersuara Soal Gelar Habib, Singgung Habib Rizieq dan Habib Bahar: Mending Gue Sebut…

Denny Siregar Bersuara Soal Gelar Habib, Singgung Habib Rizieq dan Habib Bahar: Mending Gue Sebut… Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar

Nama Habib Rizieq dan Habib Bahar ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Selain memang dua tokoh ini punya pengaruh besar terhadap pengikutnya. Kasus atau aktivitas yang mereka lakukan pun tak pernah sepi disorot publik.

Terlebih jika melihat momentum saat ini, pagelaran reuni 212 kencang dikabarkan. Tentu Habib Rizieq ataupun Habib Bahar sangat berkaitan dengan momen tersebut.

Khusus Habib Bahar, pria yang baru saja bebas dari penjara ini menimbulkan kontroversi pada ceramahnya yang sempat viral belum lama ini yang dia sampaikan karena dianggap bernada provokasi.

Baca Juga: Terungkap! Viral Habib Bahar Ikut Karaokean Bersama Seorang Wanita yang Tak Lain Adalah...

Menyoroti dua tokoh ini, pegiat media sosial Denny Siregar kembali bersuara. Denny memang dikenal lantang untuk bersuara mengenai hal yang dianggap kontroversi jika berkaitan dengan 2 tokoh ini ataupun yang terkait dengan mereka.

Dalam cuitannya, dia menyoroti gelar habib yang disematkan pada dua tokoh tersebut. Dirinya menganggap bahwa gelar habib lebih layak untuk tokoh atau ulama lainnya.

“Gua memakaikan mereka gelar habib, hanya kepada Habib Luthfi, Habib Quraish Shihab, Habib Syafii Maarif dan para ulama penyejuk hati,” cuit Denny dalam akun Twitter pribadi sebagaimana dikutip di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Dirinya pun menjelaskan bahwa alasannya menyematkan gelar habib yakni karena menurutnya arti ‘habib’ sendiri adalah ‘kesayanagan’

“Karena habib itu berarti 'kesayangan'," tambah Denny dalam cuitannya.

Tak berhenti sampai di situ, Denny pun menyinggung soal penyematan gelar ‘habib’ pada diri Habib Rizieq dan Habib Bahar.

Baca Juga: Gagal di Jakarta, Reuni 212 Dipindah ke Tempat Ini dan Konsep Acara Berubah!

Tak tanggung-tanggung, dirinya mengatakan bahwa lebih baik dirinya hanya menyebut nama saja dibanding harus menyebut mereka berdua sebagai seorang kriminal jika Denny sedang tidak mood.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini