Serial Daur Hidup Tuangkan 9 Cerita Tentang Manusia

Serial Daur Hidup Tuangkan 9 Cerita Tentang Manusia Kredit Foto: Ferry Hidayat

Siklus hidup Manusia adalah Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, hingga Berpulang.

Hal itulah yang coba diangkat pada original series terbaru Vision+ hasil kerjasama dengan Menjadi Manusia berjudul Daur Hidup. Menggandeng banyak seniman tanah air dalam pembuatannya, rangkaian 9 film pendek ini akan tayang di Vision+ mulai 1 Desember 2021.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, tema kehidupan selalu menjadi sumber inspirasi yang tak pernah kering untuk beragam karya cipta. Fenomena yang terjadi, cara melihat peristiwa, makna dan pesan yang dapat dibaca, menjadikan tema ini mengupas banyak hal yang berhubungan dengan keseharian individu.

Dalam kehidupan yang serba cepat dewasa ini, manusia cenderung berlomba melebihi satu sama lain, sehingga lupa untuk menikmati proses dan waktu. Padahal, hidup bukan kompetisi. Adakalanya kita harus berhenti sejenak untuk menyadari apa yang terjadi di sekitar kita dan menghargai proses yang ada.

“Ini pertama kalinya kami mengeluarkan Originals Series yang memberikan pesan moral yang begitu mendalam. Kami mengharapkan Series ini dapat memberikan impact yang positive sehingga kita semua sebagai insan selalu introspeksi dan semakin menghargai arti kehidupan yang sebenarnya sangat singkat,” ujar Clarissa.

Selanjutnya
Halaman

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini